KFC COMMUNITY

 
Belum jadi member
KFC Community?

LATEST ARTICLE

 

POPULAR ARTICLE

 

AGENDA EVENTS

 
Lihat jadwal selengkapnya di sini

Ekspansi Moge Triumph di Indonesia |

 
link.png Ekspansi Moge Triumph di Indonesia

Pengguna kendaraan roda dua di Indonesia tiap tahun jumlahnya selalu bertambah. Produsen asing pasti melihat peluang pasar sepeda motor premium Indonesia yang sangat bagus. Perlu kalian ketahui pangsa pasar motor gede di Tanah Air mencapai 4.000 unit setiap tahunnya.

Potensi pertumbuhan juga sangat besar seiring bertambahnya kelas menengah baru. Pihak manajemen Triumph Indonesia juga optimistis 12 tipe yang diluncurkan pada bulan September 2014 ini bakal diminati oleh konsumen Indonesia.

Adapun ke-12 tipe yang diluncurkan hari ini antara lain, model kategori Modern Classic diwakili Bonneville, Bonneville T100, dan Thruxton. Untuk kategori Roadster diwakili Speed Triple, dan Street Triple R. Sedangkan kategori Supersport diwakili Daytona 675, dan Daytona 675 R. Untuk kategori Adventure diwakili Tiger 800, Tiger 800 XC, dan Tiger Explorer. Sementara itu, kategori Cruiser diwakili oleh Thunderbird Strom dan Rocket III Roadster. Ke-12 tipe ini dibanderol dengan harga Rp305 juta sampai Rp569 juta off the road. Jauh hari sebelum bulan September, sebelum resmi mengaspal ke Tanah Air. Setidaknya sekitar 150 unit Triumph sudah lebih dulu masuk Indonesia. Pada 2011, sebagian besar adalah model Modern Classic.

Tentunya ini tantangan bagi Triumph untuk memperkenalkan model lain yang dimilikii oleh Triumph yang belum dikenal di Indonesia. Di Indonesia perusahaan asal Inggris ini menggandeng PT Gerai Motor Terpadu dan PT Megah Putra Motorindo, sebagai dealer penjualan dan paska penjualan untuk wilayah Jakarta dan Banten. Untuk kedepannya Triumph akan meneruskan lini binisnya ini ke daerah lain di Indonesia.